Sunday, July 23, 2017

Apa itu Blocklancer ?

Blocklancer adalah Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi pada platform Ethereum, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara kerja lepas, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan ini akan meningkatkan keandalan lepas ke tingkat yang lebih tinggi.

Menemukan dan Mendapatkan Pekerjaan, temukan pekerjaan dengan mudah meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform pasar kerja kami atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.

Cukup buat tawaran pekerjaan di platform blocklancer dan tunggulah freelancer untuk menerima tawaran Anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung. Woow.. Semudah itu!


Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia lepas, termasuk namun tidak diperuntukkan bagi: ulasan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh otoritas pusat yang tidak terkendali angka.

Blocklancer Anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika ada tonggak tertentu yang tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token akan memutuskan. Tidak akan pernah lagi Anda akan menemukan keputusan sepihak oleh otoritas yang bias dan kerugian uang yang tidak adil.

Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis, jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan Anda lagi. Dengan keputusan pemegang token holder blocklancer (THT), keputusan tersebut berada di tangan ribuan pemegang token, yang menjamin keputusan yang adil.

Biaya Rendah, Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi cara yang menguntungkan untuk mendapatkan uang — dan bisa diandalkan juga.

Tidak Ada Sensor, Karena blockchain, penawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun. Kebiadaban dan perasaan pribadi tidak lagi berperan, karena blockchain itu tidak dapat rusak.

Pemegang Token Mendapatkan Biaya, 100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform blocklancer akan didistribusikan di antara pemegang token.

Pemegang Token Menjaga Sistem Tetap Berjalan, Pemegang token akan diberi suara di tribunal token holder blocklancer, menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan freelancer.

Tokens mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, Di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

Jalur Blocklancer sendiri ada 3 tahap:
Tahap 1:
  • Membangun Fundamental , Konsep Penciptaan , Kontrak Cerdas , API & Alat , Mulai Membangun basis pengguna, Mulai Membangun Frontend, Pembiayaan & ICO, Meluncurkan.
Tahap 2:
  • Desentralisasikan semuanya, Desentralisasi Komunikasi, Memperluas basis pengguna, Pengujian Ekstensif, Benar-benar mendesentralisasi.
Tahap 3:
  • Bawa ke Semua Orang , Layanan dunia nyata.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa di kunjungi dibawah ini :
Website Blocklancer : https://blocklancer.net
Facebook Blocklancer : https://www.facebook.com/blocklancer
Bitcointalk Profile : Sempakbolong
Ethereum Address : 0xe51F21f53539beF3f34c4b9Ce30E395A41A65541