Wednesday, September 20, 2017

Change - Bank Crypto yang terdesentralisasi pertama


Change-Bank adalah perusahaan teknologi keuangan yang memanfaatkan teknologi progresif dan tim lean & mean untuk memasok layanan yang jauh lebih baik, lebih cepat dan lebih murah. Ini bukan ramalan, tapi lembaga keuangan yang datang untuk tinggal. Mereka mengkhususkan diri dalam memakukan satu layanan tertentu, baik itu transfer, pembayaran, keuangan atau asuransi.

Semua ini menciptakan lebih banyak orang dengan modal untuk belanja dan investasi serta spekulasi. Hal ini semakin rumit untuk menggunakan sejumlah besar alat dan layanan yang mengelilingi pasar. Karena kenyataan ini, semakin banyak proyek didasarkan pada basis kripto untuk memfasilitasi penggunaan dan penyelesaian penawaran di pasar.

Dengan mendaftar di platform Change Anda akan secara otomatis mendapatkan dompet. Tidak perlu mengubah enkripsi menjadi mata uang fiat untuk membayar, namun konversi dilakukan pada saat Anda membayar. Ini sangat bagus karena dalam kasus ini Anda mendapatkan keuntungan dari volatilitas kripto, Dan kita semua tahu bahwa kita ingin menyimpan nilai lebih banyak daripada sekadar fiat.

Sampai sekarang, ini tidak bisa dilakukan dengan mudah, dan kita hanya membutuhkan proyek seperti Change. Perubahan juga mengeluarkan tokennya, yang mendorong ekonomi sistem. Untuk setiap pembelian, Anda menerima potongan harga sebesar 0,05% jika Anda membayar untuk mata uang lainnya, sedangkan potongan harga dua kali lebih besar jika dibayarkan di Change Coin.


Ini juga akan memiliki kartu yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan kriptografi Anda di seluruh dunia atau menyimpannya di akun Anda. Platform ini akan mendukung sebagian besar kriptografi yang paling terkenal.

Tidak perlu mengubah enkripsi menjadi mata uang fiat untuk membayar, namun konversi dilakukan pada saat Anda membayar. Ini sangat bagus karena dalam kasus ini Anda mendapatkan keuntungan dari volatilitas kripto, Dan kita semua tahu bahwa kita ingin menyimpan nilai lebih banyak daripada sekadar fiat.

Change proyek adalah hasil kerja oleh tim yang dipimpin oleh Kangra Kristen. Dengan dia ada juga banyak pengembang lain, desainer, pemasar, pemodal, konsultan, dll Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menghadapi setiap tantangan yang mendapat di jalan mereka. Banyak tidak memiliki keahlian dan semua ini dari berbagai orang sebagai memiliki nama ini.

Proyek ini sangat menarik dan di sini kami memberikan informasi dasar. Kami telah mencoba untuk membawa Anda lebih dekat dengan proyek yang menjanjikan ini, tapi untuk mengetahui semua informasi, untuk tingkat detail, kami suka Anda melihat whitepaper resmi, rinci dan jelas untuk memahami apakah Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain.

Anda akan dapat berinvestasi dalam dana, saham dan instrumen keuangan lainnya. Sejauh ini, ini tidak bisa membuat ringan, dan kita hanya perlu karena proyek - seperti. Perubahan juga mengeluarkan tanda sendiri, yang mendorong sistem ekonomi.

Cryptocurrencies, seperti Bitcoin dan Ethereum, adalah bentuk mata uang digital yang digunakan untuk membayar berbagai barang dan jasa. Bentuk utamanya adalah data, jadi sebagian besar digunakan dalam transaksi online peer-to-peer.

Bank perubahan ada di sini untuk membantu semua pelanggan / investor memiliki investasi dan transaksi keuangan yang aman dengan pendekatan finansial teknologi yang tinggi. Ini adalah jaringan yang luas dan solid dengan perusahaan Fin-Tech yang paling menjanjikan di seluruh dunia, secara konsisten mengungguli hasil bank. Kami memiliki Fin-Tech di ruang penasihat yang kuat, pinjaman peer-to-peer, investasi kerumunan real estat, crowdfunding ekuitas, dan masih banyak lagi yang akan datang melalui API terbuka kami.

Melalui bank yang terdesentralisasi, yang berarti tidak memiliki kepemilikan sentral, investor dapat menginvestasikan kripto mereka ke dalam beberapa peluang investasi yang mereka anggap pantas dan manfaatkan.

Mereka juga akan memiliki kartu yang bisa digunakan untuk mengumpulkan kriptografi Anda di seluruh dunia atau menyimpannya di akun Anda. Platform ini akan mendukung sebagian besar kriptografi yang paling terkenal. Dengan mendaftar di platform Change Anda akan secara otomatis mendapatkan dompet. Tidak perlu mengubah enkripsi menjadi mata uang fiat untuk membayar, namun konversi dilakukan pada saat Anda membayar.

Token Change
Penawaran umum awal token juga ada dalam pipa. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Ini akan membawa Anda melewati Etherea. Harga akan menjadi 1 ETH untuk 500 token CAG.

Pra-penjualan akan diumumkan segera, sedangkan dimulainya ICO's 16.9 dan berlangsung sampai 16,10. Anda dapat berpartisipasi dalam ICO di bawah ini

Ini bukan ramalan, tapi lembaga keuangan yang datang untuk tinggal.
Mereka mengkhususkan diri dalam memakukan satu layanan tertentu, baik itu transfer, pembayaran, keuanganatau asuransi. Mereka memiliki tujuan yang jelas dan tidak terganggu - menghasilkan jutaan pelanggan bahagia dan evolvement industri secara umum.

Lebih jelasnya silahkan kunjungi :
Bitcointalk Profile : Sempakbolong
Ethereum Address : 0xe51F21f53539beF3f34c4b9Ce30E395A41A65541


EmoticonEmoticon