Friday, September 15, 2017

DomRaider - Blockchain Open Source yang Terdesentralisasi Real Time

Jaringan DomRaider adalah blockchain open-source yang didedikasikan untuk desentralisasi lelang secara real time. Ini akan transparan, dapat diandalkan, mudah disesuaikan dan dapat dioperasikan, tanpa mengurangi kecepatan.

Jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftarkan pelelangan dan penawaran. Ini adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia. Pelelang langsung, escrow, pakar penilaian, layanan pengiriman dan penyedia lelang online semuanya dapat bergabung dengan jaringan, memberikan layanan mereka dan memberi nilai tambah pada blockchain.

Bagaimana proyek menciptakan nilai bagi ekosistem dan berbeda dari proyek yang bersaing?
Lelang yang diselenggarakan oleh DomRaider akan menjadi yang pertama bermigrasi ke jaringan blockchain. Akuisisi strategis yang dilakukan berkat ICO akan mempercepat keterlibatan pemain lain dan akan memungkinkan pengembangannya. 

DomRaider menggabungkan 4 faktor kunci untuk kesuksesannya. Inovasi teknologi groundbreaking oleh para ahli blockchain. Kematangan perusahaan yang sudah mapan dan tim yang berpengalaman. Bukan sekedar konsep, tapi roadmap yang solid dan rencana pemasangan.

jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftar lelang dan penawaran. Ini adalah inti dari merek lelang baru, yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif untuk semua pemain lelang di dunia.

Platform Domraider dibuat untuk siapa saja yang memiliki lelang dan siapa yang menginginkannya. Ini adalah sebuah revolusi, untuk pertama kalinya teknologi Blockchain digunakan untuk tujuan ini. Justru teknologi Blockchain ini akan memungkinkan transparansi kepercayaan sistem dan interoperabilitas. Platform akan menggunakan token kompatibel ERC 20 yang akan mendorong ekosistem Domraider.
Ini adalah proyek serius yang tidak hanya rumit untuk kebutuhan token yang sekarang sangat populer. Faktanya adalah tim dan proyek itu dibentuk pada 2013 di Prancis. Tim terdiri dari lebih 30 orang dan hadir di seluruh dunia. Mereka berurusan dengan menangkap domain baru dan kemudian menjual domain ini ke pelelangan. Kini dengan bantuan teknologi Blockchain, ia mencoba merevolusi dunia lelang.

Dengan membaca situs Domraider, saya sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah tim dan proyek yang mapan, dan salah satu proyek paling serius baru-baru ini terlihat.

Proyek Domraider adalah buah karya tim yang dipimpin oleh Tristan Colombet, Christophe David, Vincent Vermersch dan Damien Henriques. Di samping mereka ada banyak pengembang, perancang, arsitek dan ahli pemasaran lainnya yang membantu mereka dalam pekerjaan proyek.

Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.


Tim DomRaider :
  1. Tristan Colombet - CEO
  2. Cristop David - CFO
  3. Vincent Vermesh - CTO
  4. Damien Hendriques - CMO
  5. Delphine Delaire - Sales Manager
  6. Begonia Carrido - International Operation Manager
  7. Alice Kennedy - Area Manager , English Market
  8. Kosuke Kawasaki - Area Manager , Japan
  9. Yufang Wang - Area Manager , China
  10. Dan yu - Area Manager , China
  11. Ana Montero - Area Manager Spanish
  12. Simonnetha - Chines , Area Manager , Italia
  13. Alban Baixas - Back And Developer
  14. Kelvin Bargoin - Full Stack And Lead Dev
  15. Florent Blind - Country Bussiness Developer
  16. Romuald Clermont - Brand Content  Community Manager
  17. Jonathan Cote - Account Manager
  18. Paul Decombe - Direct Marketing Manager
  19. Severine Demay - Exceutive Assistant
  20. Sebastian Donne - Product Owner
  21. Kathleen Durand - Account Manager
  22. Juliens Fernandes - Communications And Pathnership Manager
  23. Sabrina Gaillac - Communications And Patnership Manager
  24. Lauren Gavalda - Administrative Management Assistent
  25. Logan Lesage - Lead Dev Reach
  26. Jeremy Marodon - Developer Full Stack
  27. MikeNopere - Developer
  28. Gianandrea Pozzi - Country Bussines Developer
  29. Etienne Roudeix - Back And Lead Dev
  30. Armel Sadon - Account Manager
  31. Mattheu Hugouet - Back And Lead Dev
  32. Svetlana Kovin -  Area Manager Rusia
Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami telah mencoba membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat papan tulis resmi, detail diumumkan dan jelas untuk mengerti apakah Anda seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain

Sebagian besar pengguna internet yang berpengalaman tahu bagaimana melindungi informasi pribadi mereka, Mengelola identitas online memerlukan kontrol total terhadap bagaimana informasi pribadi dibagikan atau tidak.

DomRaider memecah proses drop catching mereka menjadi 3 langkah :
  1. Kualifikasi - Domain dianalisis untuk potensi nilai domain potensial dan kinerjanya di SEO dan metrik lainnya sebelum melanjutkan.
  2. Penangkapan - DomRaidersecara otomatis mengikuti domain yang menunggu periode tetesnya, yang memungkinkan domain tersebut dapat dibeli, jika berhasil nama domain akan ditransfer ke pengguna yang melakukan praorder, jika lebih dari 1 preorders dengan nama domain yang sama, domain akan naik Dijual untuk jangka waktu 7 hari.
  3. Preorder - Domain yang memenuhi syarat melanjutkan ke pengindeksan di mana mereka dapat ditelusuri di dasbor DomRaider, yang memungkinkan pengguna DomRaider melakukan pencarian dan meninjau potensi domain, sehingga memungkinkan penggunanya untuk memesan ulang domain jika memenuhi keinginan mereka.
Faktor Kunci DomRaider :
  1. Inovasi teknologi ground-breaking oleh ahli blokir.
  2. Kedewasaan sebuah perusahaan yang sudah mapan dan tim yang berpengalaman.
  3. Bukan hanya sebuah konsep, tapi juga peta jalan dan rencana penyiapan yang solid.
  4. Perusahaan mematuhi undang-undang Perancis yang laporannya diaudit.
Ada banyak penyelenggara lelang domain yang beroperasi di seluruh dunia dan dengan demikian setiap pengelola domain memaksa penggunanya untuk mendaftar.

Beberapa ini adalah pengaruh blockchain pada DomRaider :
  • Rendah nya biaya pada transaksi ,tujuan nya adalah supaya bisa memermudah bagi para klien dalam melakukan pembayaran dan juga mengefiesiensikan pengeluaran biaya .
  • Kecepatan pada transaksi yang cepat bisa memberikan penyingkatan waktu dalam berbagai kegiatan. 
  • Pengoprasian yang mudah , dalam melakukan pembelian harus bisa di lakukan dengan berbagai pengambilan bagian dan bisa mengunakan pembayaran dengan menggunakan mata uang.
  • Transparan , aman perlu adanya verifikasi keamanan atau pada setiap kegiatan baik pembelian atau pengiriman transaksi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan juga transparansi.
Dengan transparan , dan biaya yang dikeluarkan dalam pengiriman yang rendah , kemudiann mudah nya dalam pengaksesan dan pengoperasian dan juga tidak lupa dalam hal keamanan yang paling penting sangat tinggi , serta waktu dalam kegiatan yang pendek akan mempersingkat dan juga memiliki banyak waktu luang  yang dilakukan kembali.

Kemudian dalam hal pelelangan Domraider dilakukan dengan menggunakan esrcow, yaitu bertujuan untuk memberiakn pelayanan yang baik supaya keberhasilan dalam sistem pelelangan dan juga keamanan pelelangan .

Tujuan DomRaider diantarnya adalah :
  • Pelelangan memiliki pembatasan.
    Platfrom yang ada ini harus didasarkan dari berbagai sistem fungsi pada yang terpusat ,serta ada nya dukungan ,dari berbagai perangkat lunak dan juga arsitek. dalam hal ini semua akan dilakukan secara tidak transparan ,kemudian tidak ada nya jaminan pada keaslian pada sumber dan juga pada penawaran yang dilakukan ,kegiatan akan dilakukan tertutup , kemudian tidak adanya aplikasi yang di operasikan secara universal.
  • Pelelangan mengacu terhadap Desentralisasi
    Merupakan solusi yang memiliki letak pada penciptaan blockhain yang memiliki keterbukaan dan juga kegiatan desentralisasi yang di pusat kan pada kegiatan pengelolaan secara real time di seluruh dunia mulai dari kegiatan lelang yang dilakukan secara maya atau online atau kemudian antar muka atau nyata .
Ekosistem Struktur Domraider , dalam hal ini kegiatan yang dilakukan adalah dengan transparan , dan biaya yang dikeluarkan dalam pengiriman yang rendah , kemudiann mudah nya dalam pengaksesan dan pengoperasian dan juga tidak lupa dalam hal keamanan yang paling penting sangat tinggi.

Ini adalah blockchain open-source yang didedikasikan untuk desentralisasi lelang secara real time. Ini akan transparan, dapat diandalkan, mudah disesuaikan dan dapat dioperasikan, tanpa mengurangi kecepatan.

Jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftarkan pelelangan dan penawaran. Ini adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia.

Pelelang langsung, escrow, pakar penilaian, layanan pengiriman dan penyedia lelang online semuanya dapat bergabung dengan jaringan, memberikan layanan mereka dan memberi nilai tambah pada blockchain.
  • Inti dari jaringan - Pembatalan penawaran dan registrasi transaksi
  • Penerapan peraturan umum - Penambahan aturan lanjutan khusus untuk penyelenggara agar bisa beradaptasi dengan berbagai jenis penjualan
  • Layanan tambahan -Penyedia layanan tingkat lanjut meningkatkan fungsi jaringan.
Tentang Token DomRaider :
Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Sebelum penawaran selesai dan itu sangat sukses.

Keberhasilan proyek ini dipastikan oleh platform inovatif dan pengalaman tim yang luas. Inti dari keseluruhan sistem adalah sistem registrasi tarif dan transaksi dan implementasi aturan lelang yang jelas.

Selain itu, putaran kedua suprastruktur, yang akan menyediakan fungsionalitas platform yang luas akan menjadi pengenalan peraturan tambahan untuk penyelenggaraan lelang di berbagai bidang. Dan sebagai sentuhan terakhir dalam penciptaan platform tunggal dan berfungsi akan menjadi layanan tambahan yang akan mampu memberikan fungsi lanjutan yang memperkaya keseluruhan sistem.
Ini adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia. DomRaider meluncurkan token DRT, untuk pertumbuhannya dan untuk mendorong pelelangan blockchainnya.

Alokasi Token DomRaider :
50% dari total pasokan akan dikunci menjadi cadangan.
35% dari total pasokan yang akan dijual di dalam ICO.
15% dari total pasokan didistribusikan ke stake holder.

Jadwal Pre-ICO dan ICO 
Pre-Sale : 16Agustus 2017 - 11 September 2017 
ICO Sale : 12 September 2017 - 11 Oktober 2017
Untuk Mengikuti ICO silahkan langsung ke situs nya : https://www.domraider.io/en/

Total token supply: 1,000,000,000 DRT
1 DRT = $0,117
Hard Cap : € 35 million

Semua peserta akan diberi token DRT. Token itu perlu mendapat perhatian khusus. Token DRT akan dibutuhkan untuk interaksi penuh dengan platform.

Token dapat digunakan untuk membeli lot dari pelelangan, dengan jaminan deposit dan kondisi dan pengorganisasian lelang. Pada saat bersamaan, di atas platform, akan memungkinkan untuk mendapatkan token DRT dari penjualan barang dan jasa di lelang, dari komisi, serta menjual layanan tambahan dan berpartisipasi dalam program pencarian nama domain gratis.

Untuk Lebih lengkapnya tentang DomRaider, langsung saja :
Bitcointalk Profile : Sempakbolong
Ethereum Address : 0xe51F21f53539beF3f34c4b9Ce30E395A41A65541


EmoticonEmoticon