Sunday, September 3, 2017

Centra - Multi Blockchain Worldwide Debit Card

Sistem reward kami telah dirancang untuk memberikan insentif kepada pengguna yang memegang token. CTR Token dapat dibeli melalui BTC, ETH, atau LTC.

Centra adalah Platform pembayaran yang berbasis di negeri paman sam ini memberikan sebuah teknologi baru untuk gateway pembayaran melalui platform mereka yang menggunakan blockchain teknologi membuat platform ini menerima transaksi dalam menggunakan mata uang crypto dan transaksi yang terhubung langsung keseluruh dunia melalui jaringan blockchain ini.

Di Centra Tech, kami mengembangkan kartu debit multi blok pertama di dunia yang terhubung ke dompet cerdas yang aman, aman dan yang lebih penting diasuransikan. Saat ini, Centra mendukung 8  kripto-serat dasar: bitcoin, etereum, spidol ERC20, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero dengan lebih banyak lagi pendatang.

Kami telah mengembangkan platform kami untuk menciptakan solusi global bagi semua pihak yang tidak memiliki sumber daya perbankan. Dengan menawarkan Kartu Centra kami, kami memberi Anda kesempatan untuk membagikan aset Anda secara real time ke seluruh dunia, dan mentransfer, berbagi, menghabiskan dan menerima semuanya dengan royalti 0%.
Hal ini dimungkinkan oleh modul Currency Conversion Engine (CCE) kami, yang merupakan basis produk kami.

Kartu dan dompet bekerja dalam sinkronisasi penuh, dan dengan bantuan aplikasi mobile (atau perangkat lunak PC), Anda dapat menetapkan batasan pembayaran dan transfer, serta memblokir / membuka blokir kartu. Platform trading cBay pada dasarnya adalah analog Amazon dan memungkinkan Anda melakukan pembelian menggunakan dompet dan kartu internal Centra, dan eksternal. Keuntungan dari situs ini adalah meminimalkan risiko yang terkait dengan pengembalian barang, serta tidak adanya komisi untuk konversi dan pembayaran.


Centra Tech juga meluncurkan platform bernama Coin Bay, yang akan menjadi supermarket pertama di dunia dengan gaya Amazon, yang ditujukan untuk digunakan sebagai mata uang kripto. Akan ada 100,000 item di pasar cBay dengan lebih menguntungkan. Pengguna bisa memilih dari barang elektronik, garmen, barang keperluan rumah tangga dan produk lainnya di seluruh dunia. 

Cryptocurrency Marketplace ini akan memungkinkan pemasok untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform untuk menciptakan arus pendapatan, dan juga keamanan.

Kami tersedia di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Kemitraan kami saat ini dengan Visa, MasterCard dan Banks memberi kami kesempatan untuk menerbitkan kartu di seluruh dunia didukung lebih dari 100 negara.

Centra kami telah merancang 3 produk inti:
  • Kartu & Dompet Centra
Centra Card dirancang untuk memiliki kontrol penuh atas aset Anda dan mengkonversikannya secara real time dengan nilai pasar ke fiat tanpa biaya apapun berkat Modul CCE kami untuk menghabiskan kripto darurat Anda.
  • cBay.io
Anda akan memiliki kemampuan untuk menggunakan Dompet Centra Anda untuk membayar barang atau membayar langsung dari dompet pilihan Anda.
  • Token CTR
Sistem reward kami telah dirancang untuk memberikan insentif kepada pengguna yang memegang token. CTR Token dapat dibeli melalui BTC, ETH, atau LTC.

Akan ada 3 kartu yang berbeda yaitu :
  1. Centra Black
  2. Centra Gold
  3. Centra Blue
Dengan batasan pembelanjaan yang berbeda, batasan penarikan ATM, reward dan benefit yang bisa kita lihat pada informasi berikut.

Peta jalan :
Oktober 2017 - peluncuran perdagangan RKPT di bursa besar.
November 2017 - peluncuran cBay.
Dekade pertama 2018 - perjanjian kemitraan dengan layanan pertukaran

Team Centra :

Token CTR :
CTR Token 400CTR = 1ETH. ICO akan berlangsung dari pukul 05.08 sampai 05.10. Sebanyak 100.000.000 token direncanakan untuk rilis, dengan 68% didistribusikan untuk crowdsdale (target 170.000 ETH), 20% akan pergi ke perusahaan Bounty untuk pemasaran dan pengembangan, dan 12% ditugaskan ke tim dan investor awal. Juga selama ICO akan ditawarkan 500 kartu debit bonus Black, 1000 - Gold, dan Blue dan Virtual tak terbatas.


Fakta - Aplikasi Beta Centra Wallet untuk iOS dan Android telah dikembangkan, kesepakatan kemitraan telah selesai di AS dan negara-negara lain, platform mata uang multi-kripto telah dikembangkan, dan mesin mata uang crypto real-time telah dikembangkan dan diuji. Diperoleh $ 7 juta dana operasional oleh investor awal.

Informasi Lebih Lanjut Tentang Centra :

Bitcointalk Profile : Sempakbolong
Ethereum Address : 0xe51F21f53539beF3f34c4b9Ce30E395A41A65541


EmoticonEmoticon